Register (Log in)
top gossip
more stories

more gossip
latest news
photo sneak
have you read
more gossip
in the news
Home » , » Cara Memanjakan Suami

Cara Memanjakan Suami

celeb fully clothed
Khusus untuk para istri yang ingin membahagaikan para suami. Ane akan berbagi info tentang cara memanjakan suami yang pasti ingin diketahui oleh para istri. Jika anda penasaran dengan cara memanjakan suami. silakan anda membaca artikel tentang cara memanjakan suami dibawah ini.


Cara Memanjakan Suami

1. Perlakukan Dia Bak Raja.
Sekali-kali bujuklah dia agar fokus menyenangkan dirinya sendiri dan membiarkan anda yang bersikap aktif untuk memberikan kenikmatan bagi suami.

2. Tunjukan Padanya Hal-Hal Sensual.
Godalah suami dengan hal-hal sensual kapanpun anda sempat. Misalnya dengan menunjukkan tubuh seksi anda dengan mengenakan busana yang seksi di kamar, malam hari pada saat mo tidur atau pada saat berduaan selain itu bisa juga anda telpon suami seraya menggoda dengan bujuk rayu (tetapi hati-hati jangan terdengar orang lain apalagi terdengar oleh anak)

3. Buatlah agar Dia Lebih Sabar
Tuntunlah suami anda agar lebih sabar dengan cara mengendalikan permainan cinta anda. Misalnya dengan memperlama waktu untuk foreplay atau dengan menempatkan posisi anda diatas pasangan anda.

4. Bila Suami Moodnya Sedang Oke Ajaklah Bercinta.
Carilah waktu bercinta saat mood suami anda sedang bagus. Misalnya pada saat liburan atau pada saat akhir pekan dimana saat itu Suami terhindar dari masalah-masalah pekerjaan.

5. Jelajahi Zona Kenikmatannya
Seorang istri tentulah tahu wilayah-wilayah sensitive suaminya jadi Mulai dan akhirilah permainan cinta anda dengan suami dengan membelai dan memcium wilayah-wilayah sensitive suami anda.


Cara Memanjakan Suami

1. Foreplay Jadul. Menurut teori kamasutra jaman dulu, step by step foreplay tergolong lucu. Minum teh dan ngemil bareng. ngobrol tentang seni, setelah itu menyanyi bersama atau kalau ada yang bisa main musik, akan mengiringi dengan alat musik. Lalu, langsung deh penetrasi.

2. Jutaan Cara. Sekarang hal cara tersebut di atas sudah ditinggalkan. Anda sudah tahu kalau saling mengeksplorasi tubuh masing-masing jauh lebih asyik! Cara dan tekniknya pun banyak, mulai dari ala Timur sampai Eropa.

3. Makin Lama Makin…. Ironisnya, menurut data di Inggris, 2 dari 3 cewek menganggap foreplay dengan pasangan masih kurang lama atau kurang variasi. Bahkan cowok pun mengaku juga merasa kurang. Konon, salah satu penyebabnya adalah usia pernikahan. Biasanya, makin lama semakin kurang waktu pasangan untuk melakukan foreplay. Seks sudah seperti makanan cepat saji, padahal semua juga tahu, kalau junk food, tuh, tidak sehat.

4. 10-20 Menit Saja. Ternyata tidak lama kok, waktu untuk seks pembuka. Hanya 10 sampai 20 menit saja. Kenapa butuh waktu? Karena, selain membuat tubuh Anda lebih siap untuk penetrasi foreplay membantu Anda dan pasangan untuk rileks, sehingga bisa fokus untuk bercinta saja. Foreplay juga membuat Anda merasa dimanja pasangan.

5. Lama Lebih Asyik. Cowok juga mengakui bahwa seks dengan foreplay yang lama lebih menyenangkan. Meski mereka harus menahan ereksi lebih lama, ada perasaan puas dan bangga karena berhasil membuat pasangannya senang. Soalnya, seks pembuka yang cukup lama akan membantu cewek mudah mencapai orgasme. Bahkan menurut survey di Amerika, 30% cowok merasa pasangannya layak menikmati foreplay selama 30 menit. Wow!

6. Yang Penting Berkualitas. Lama waktu foreplay memang penting, tapi lebih penting lagi pada kualitasnya. Kalau selalu melakukan rutinitas yang sama, lama-lama kan bosan juga. Makanya Anda dan suami, harus kreatif mencari ide baru dan menyelingi seks pembuka dengan kejutan. Misalnya, ketika sama-sama birahi tinggi, coba deh, foreplay singkat dan tepat seperti seks oral. Pasti Anda akan menemukan sensasi yang berbeda!

7. Suka Banget. Mungkin selama ini Anda belum tahu enaknya foreplay? Tenang, masih banyak waktu untuk belajar. Pada dasarnya semua cewek senang dimanja dan disayang. Ciuman yang lembut dan lama pada bibir atau kening sekalipun bisa menjadi menu bercinta yang dahsyat. Sebagai langkah pertama, minta suami mencium telinga, leher dan bahu Anda. Kebanyakan cewek menyukai stimulasi di bagian ini karena memang sensitif sekali. Coba juga meminta suami membelai tulang belakang dan pinggul Anda. Beberapa cewek merasa bagian ini lebih sensitif. Sayang, biasanya cowok tidak mengerti. Karena paling suka distimulasi pada ‘adik kecil’ nya, mereka pikir Anda pun juga demikian. Makanya Anda jangan iya-iya saja. Pelan-pelan ajari suami membelai bagian-bagian tubuh yang Anda suka. Atau mencoba pelukan dan ciuman selama mungkin, dijamin proses belajar yang satu ini akan menjadi seru!

8. Jangan Buru-Buru. Tidak mau suami buru-buru ke ‘bawah sana’? Pakai taktik. Selama Anda merasa bahwa seks pembuka masik kurang, jangan ijinkan suami melepas bawahan Anda. Bikin dia tetap sibuk dengan’bagian atas’tubuh Anda. Agar suami semakin penasaran, tahan keinginan Anda untuk membelai ‘adik kecilnya’, sekalipun dia sudah memohon!

9. Favorit Si Dia. Jenis foreplay yang paling disukai cowok sebenarnya sudah bsa ditebak. Yup, mereka sangat menyukai seks oral! Dan lebih suka lagi kalau Anda senang melakukannya. Untungnya, mereka tidak egois, pria juga suka melakukan hal yang sama pada wanita. Sayangnya, bisanya wanita kurang merespon. Biasanya hal ini disebabkan wanita takut pasangannya tidak suka aroma atau bentuk miss V yang aneh. Seharunya pikiran negatif tersebut Anda buang jauh-jauh! Kecuali jika penyebabnya karena suami tidak jago menstimulasi Miss V Anda. Menurut ahli seks, masalah ini bisa diatasi dengan mencoba melakukannya dalam berbagai posisi berbeda. Jangan tidur melulu, tapi coba juga berdiri atau sambil duduk -rasanya beda tuh!

10. Makanan = Foreplay Seru! Tapi, nih, jika tidak nyaman melakukan seks oral, sebaiknya jangan Anda paksakan. Lebih baik memanjakan suami dengan cara lain. Misalnya, nih, memanjakan dia dengan makanan enak seelum mulai bercinta. tapi ingat, porsinya jangan besar-besar.

11. Tidak Tahu Arah. Tahu tidak, kalau saat bercinta sebenarnya suami berharap Anda memberitahu mereka? Apa yang ingin Anda lakukan dan di mana, hanya saja mereka gengsi. Parahnya, Anda juga tidak mengerti hasrat mereka ini. Anda merasa seharusnya dia sudah tahu. Akibatnya tidak nyambung, deh! Suami pikir Anda suka foreplay cara tertentu, padahal Anda menyukai cara lain.

12. Ajari Dia. Biar sama-sama enak, Anda harus mau membimbing suami. Bisa dengan menunjukan caranya langsung seperti membelai sendiri payudara Anda. Kalau cara ini tidak berhasil, bilang saja langsung. Contoh, “Di situ enak, tapi lebih nikmat kalau kamu ke kiri sedikit.” Jangan lupa ekspresinya kalau Anda menikmati permainannya. Dengan begitu, suami jadi lebih percaya diri.

13. Cata Alternatif Tempat. Komunikasi yang baik akan membuat seks dengan suami lebih nikmat.Namun Anda tidak harus membahasnya di tempat tidur. Diskusikan saja, misalnya ketika sedang makan malam atau lewat e-mail dan SMS, biasanya jadi lebih seru karena tidak bisa langsung praktek dan bikin penasaran. Melulu melakukannya di temapt tidur juga menjadikan seks pembuka kurang menantang. Sesekali spontan, dong! Jangan ragu mencobanya di mobil, bioskop atau dapur.

14. Seks Itu. Tidak selalu harus melakukan adegan ala film erotis atau ‘berbahasa nakal’ dengan suami. Ngobrol santai dan mengingat waktu pacaran dulu malah bisa lebih sensual. Jadi, biar sudah ahli, jangan lupa hal-hal sederhana seperti saling memuji atau memakai pakaian dalam yang sporty atau kekanakan selain lingerie berenda. Bikin suasa kamar senyamn mungkin dan nikmati lagi bulan madu kedua dengan suami.

15. Tidak Selalu Sempurna. Anda dan suami memang akan selalu bisa seperti pengantin baru terus, sedikit-sedikit ‘turn on’. Biar begitu, kalau suami tidak lagi selalu siap tempur, jagan buru-buru protes karena dia tidak sayang Anda lagi atau lebih parah ada orang ketiga. Karena justru akan membuat keadaan makin buruk. Dalam situasi seperti ini, solusi terbaik adalah dengan ngobrol berdua suami. Bahas bareng, kira-kira apa penyababnya dan jangan buru-buru menuduh dia sudah tidak sayang lagi atau ada orang ketiga. Selama Anda dan suami masih bisa ngobrol tentang seks tanpa rahasia berarti hubungan Anda dengannya masih baik-baik saja, tuh!

16. Mulai Duluan. Nyaris semua pria akan senang kalau Anda maju duluan, termasuk suami. Meman, mulai duluan, risikonya besar. Bagaiaman kalai ditolak? Suami tidak merespon? Atau Anda dicap cewek ‘wild‘. Tapi kalau tidak berani mencoba, Anda akan menyesal seumur hidup karena hampir semua pria berharap pasangannya mau maju duluan.

17. Humor. “Sedikit humor nakal menandakan seorang cewek seperti manjadi setan bertanduk, tentunya sangat menggoda,” menurut Johnny Sharp, seorang pesohor Amerika. Selain itu, yang penting buat wanita, suasana eksotis: pakaian dalam sutra mewah misalnya.

18. Cari Spot Baru. Banyak cewek yang balum tahu letak bagian paling senssitif di tubuh mereka. Padahal, selain pada dinding dalam Miss V, G-Spot Anda bisa ada dimana saja. Nah, untuk mencarinya, minta suami mencium selluruh tubuh Adan saat foreplay. Gunakan, telapak tangan, jari atau lidah bergantian buat mengecek mana yang paling nikmat.

19. Berani Nyoba, Dong! Cari tahu apa yang suami suka suka dan coba lakukan. Kalau suami komplain, jangan protes atau membela diri dulu. Siapa tahu, memang Anda yang kurang kooperatif. Coba deh, lebih terbuka pada kritik. Misalnya, suami protes karena perut Anda semakin membuncit, ya tidak ada salahnya Anda mulai olahraga atau diet.

20. Perbandingan. Pria menyukai: 1) pasangan memberikan seks ora; 2) Melihat pasangan membuka baju satu per satu; 3) Ciuman pasangan di leher dan bahu; 4) French Kiss. Wanita Menyukai : 1) Ciuman di leher dan bahu; 2) French Kiss; 3) Diciumi bagian leher dan telinganya; 4) Stimulasi payudara.

21. Practice Makes Perfect. Atlet berlatih bertahun-tahu sebelum menadi juara. Penyanyi terkenal juga sudah memulai karirnya sejak kecil. Jadi, sukses itu memang butuh kerja keras. Jika sekali-dua kali mencoba, suami belum mu berlama-lama foreplay, jangan menyerah! Ajaklah suami berlatih terus, lama-lama dia juga akan terbiasa.



Mencintai tubuh sendiri
Terpenting ialah bagaimana istri bisa mencintai bentuk tubuh sendiri. Semakin peduli terhadap penampilan, maka istri bisa lebih nyaman beraksi di ranjang.
Bagaimana caranya: Tarik napas panjang dan pandangi bagian tubuh yang Anda anggap buruk dengan lebih positif. Mungkin aneh saat kita memuji diri sendiri, tapi pada akhirnya cara ini akan membantu Anda berpikir lebih positif terhadap diri sendiri.

Jangan takut berinisiatif seks
Ketika Anda ingin merasa dan terlihat lebih percaya diri di ranjang, mengapa tidak mencoba berinisiatif mengawali seks. Keluar dari zona nyaman Anda dan tunjukkan pada suami bahwa Anda tengah mood untuk bercinta, raba pundak suami dan bisikkan kalimat-kalimat nakal, atau berjalan menuju ranjang dengan sangat menggoda.
Dijamin suami akan langsung menangkap maksud Anda, dan senang karena akhirnya kepuasan di atas ranjang bisa diawali dari Anda.

Beri suami petunjuk
Jika selama ini istri membisu saat bercinta, saatnya mengubah kebiasaan tersebut dengan mengatakan apa yang Anda inginkan. Ucapkan dengan lantang, seberapa cepat atau dalam suami bisa memuaskan Anda. Semakin sering Anda melakukannya, maka momen bercinta akan terasa lebih baik.

Jujur
Jujur pada suami apa yang Anda suka dan tidak sukai di ranjang. Terbuka terhadap pasangan masalah seks memang tidak mudah, tapi Anda akan merasakan pengalaman berbeda setelahnya. Suami pun senang Anda telah jujur terhadapnya.

Berinisiatif untuk berhubungan seks
Lakukan pijatan sensual pada tubuhnya. Sentuh Mr P-nya dengan penuh kasih sayang. Usap dan mainkan tangan Anda pada bagian genitalnya. Tanyakan secara spesifik apa yang dapat Anda lakukan terhadapnya. Dengan cara ini, maka dia akan bergantian berusaha menyenangkan Anda.

Kenakan “lingerie” seksi
Pakailah “lingerie” seksi yang bikin suami makin bergairah. Setelah itu, pulaskan make up dan tata rambut dengan gaya paling menggoda. Pulaskan tubuh Anda dengan body glitter atau semprotkan parfum. Dengan begitu, ada banyak hal yang dapat diperhatikan pasangan dari tubuh Anda.

Kejutkan dia
Lakukan semua hal di luar rutinitas. Ajak dia berkencan ke tempat yang belum pernah Anda datangi, dan bercintalah pada saat yang paling tak terduga.

Tambahkan sedikit sensasi saat bercinta
Ketika dia tiba di rumah, matikan semua lampu rumah, dan nyalakan beberapa lilin yang mengarah ke arah di mana Anda berada. Yakni di bath tub, sedang bertelanjang bermandikan busa dengan 2 gelas wine, dan persiapkan diri Anda akan fantasi seks yang akan diwujudkannya.

Berpura-pura ini adalah saat pertama Anda
Selalu ada kekhawatiran dan kesenangan saat bercinta pertama kali. Jika Anda bercinta pertama kali dengan pasangan pada saat malam pertama di sebuah hotel, maka kunjungi lagi hotel tersebut dan bercinta dengannya. Bersenang-senanglah.

Relaksasi
Minta suami untuk rileks. Pijat tubuhnya berkala setiap pulang bekerja, dan fokuskan pijatan untuk menenangkan urat syarafnya. Jadikan momen memijat sebagai waktu berkualitas agar makin mendekatkan kebersamaan.



Cara Memanjakan Suami

1. Menghormatinya. Ini adalah salah satu cara pria merasa dicintai. Menghormati suami bisa dilakukan dalam berbagai bentuk tindakan. Anda mengakui dia sebagai seorang pria dewasa yang mampu membuat keputusan yang baik, serta mampu menjaga kepentingan Anda dan keluarga.

2. Prioritaskan dia. Suami ingin tahu bahwa dia sangat penting bagi Anda dan ingin selalu diprioritaskan daripada pekerjaan atau hobi Anda. Ketika Anda memprioritaskan suami, maka dia pun akan membalas.

3. Memahaminya. Ini berarti Anda mendengarkan hal-hal yang dia katakan. Memahami suami memungkinkan Anda berbicara dengan kata-kata yang bermakna, menghargainya, dan mendukungnya dengan baik. Jika Anda memahami suami, Anda dapat mencintainya dengan baik.


Cara Memanjakan Suami

1. Buatlah kejutan
Jangan pernah menganggap remeh kekuatan dari sebuah kejutan. Tidak perlu dinilai dari seberapa besar kejutan yang Anda berikan. Kejutan kecil berupa pesan cinta yang diam-diam Anda taruh di tempat pensilnya pun dapat membuat senyum indah di wajahnya. Tidak perlu tunggu hari besar pernikahan kalian karena bahasa cinta dapat diungkapkan setiap hari.

2. Sediakan waktu untuk berkomunikasi
Membangun komunikasi sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Selalu sediakan waktu untuk berdiskusi. Walaupun tidak memiliki banyak waktu untuk berdiskusi, coba sediakan waktu untuk hanya sekedar mengirimkan short message atau email-email romantis pada saat istirahat kantor.

3. Tingkatkan kontak fisik
Tidak perlu pusing memikirkan cara-cara jitu untuk tetap harmonis dengan pasangan. Anda hanya perlu melakukan kontak fisik lebih banyak seperti menciumnya, memberinya pelukan hangat, memijat kakinya, atau hanya sekedar menggengam tangannya ketika berjalan.

4. Hidupkan kembali masa lalu
Setiap orang pasti tidak akan melupakan kencan pertama mereka dengan pasangan. Cobalah untuk menghidupkan kembali suasana kencan pertama Anda dan pasangan dengan mengirimkan pesan cinta atau tambahkan kesan romantis di kamar tidur Anda dengan menambahkan lilin atau bunga.

5. Tidurkan anak Anda lebih cepat
Walaupun hanya sekali dalam seminggu, memiliki 15 menit untuk bermesraan bagi pasangan yang memiliki anak balita seperti menemukan sumber air di padang pasir. Jadi jangan merasa bersalah menyuruh tidur anak Anda lebih awal sekali dalam seminggu.

6. Matikan semua teknologi
Telepon genggam, komputer, televisi dapat mengganggu Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Jadi, tidak ada salahnya untuk melupakan masalah pekerjaan dan mencoba untuk fokus pada pasangan, apalagi mendapatkan waktu untuk berdua adalah hal yang sangat langka.

7. Selalu terlihat kompak dalam mengasuh anak
Walaupun tidak sepenuhnya setuju dengan pasangan Anda, jangan pernah menunjukkannya di depan anak Anda. Pasangan Anda akan lebih bersemangat membantu Anda mengasuh 'si kecil.' Jadi, pastikan untuk selalu memberikan support terhadap pasangan Anda.

Share this article

0 komentar for "Cara Memanjakan Suami"

Poskan Komentar